Iklan


 

Iklan

Pemkab Tuba Prioritaskan Vaksinasi Pada Tenaga Pendidik Dalam Tahun Ini

klikindonesia
2 Jun 2021, 21:55 WIB Last Updated 2021-06-02T14:55:46Z

Tulang Bawang,-Net.9.com
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Kesehatan  pastikan seluruh Tenaga Pendidik Sekabupaten Tulang Bawang akan diprioritaskan menerima Vaksinasi Covid-19 dalam tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Fatoni saat menjawab usulan Perwakilan Tenaga Pendidik dalam forum rapat koordinasi tentang pelonggaran Hajatan dan rencananya akan digelarnya KBM Tatap Muka pada 12 Juli 2021 mendatang.

Menurut Fatoni,tidak menyeluruh nya Vaksinasi diberikan kepada Tenaga Pendidik,lantaran adanya kendala seperti jumlah vaksin dan distribusi.

“Insya Allah tanpa di minta jika ada distribusi vaksin maka Tenaga Pendidik  akan kami Prioritaskan menerima Vaksinasi,sehingga tidak ada lagi keraguan para Tenaga Pendidik untuk melaksanakan KBM Tatap Muka “tegasnya Fatoni.

Dalam forum rapat terdengar jika Perwakilan Tenaga Pendidik Ibu Yohana mengaku siap untuk melaksanakan KBM Tatap Muka yang telah menjadi keputusan pemerintah, Menurutnya hampir 95% seluruh sekolah telah mempersiapkan berbagai keperluan dan skema pelaksanaanya.

“Mulai tingkat TK,PAUD,SD dan SMP semuanya siap,tapi Tenaga Pendidikan risau karena hanya 3% saja yang sudah dilakukan Vaksinasi sementara jumlah tenaga pendidik hampir 4500 Nah itu menjadi kendala dan kekhawatiran bagi mereka (tenaga pendidIk red),”imbuhnya.

Oleh itu dirinya berharap agar Pemkab melalui Dinkes setempat dapat melakukan Vaksinasi kepada seluruh tenaga Pendidik Sekabupaten Tulang Bawang,guna menumbuhkan rasa percaya diri dalam menjalankan KBM Tatap Muka.

“Mohon di prioritaskan supaya para tenaga pendidik kita lebih fokus,dan bermutu dalam mengajar,sehingga KBM Tatap Muka berjalan sesuai harapan yakni mampu meningkatkan kecerdasan para generasi penerus bangsa,”pungkasnya.

Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Tuba Prioritaskan Vaksinasi Pada Tenaga Pendidik Dalam Tahun Ini

Iklan


Terkini

Iklan