Iklan

Iklan

Muspikel Dangdeur Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Live Streaming, Yang di Gelar di Istana Negara

klikindonesia
1 Jun 2021, 15:14 WIB Last Updated 2021-06-01T08:14:20Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, Presiden Jokowi menggelar upacara tingkat Nasional di Istana Negara, yang wajib diikuti oleh semua lapisan Pemerintahan dari Atas sampai Bawah, secara Live Streaming, pagi ini, Selasa 01 Juni, 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Dalam hal ini Muspikel Dangdeur, yang diantaranya, Kepala Kelurahan Dangdeur yang diwakili oleh Sekertarisnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangdeur yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Subang, Babinsa Kelurahan Dangdeur dan Satpol PP Kecamatan Subang, juga turut serta mengikuti kegiatan Upacara tersebut secara webinar dalam waktu yang sama, bertempat di Blok Dangdeur Rt 12/06 Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah agar menugaskan jajarannya untuk mengikuti upacara hari lahirnya Pancasila tingkat Nasional yang digelar secara webinar melalui Live Streaming daru salah satu stasiun TV nasional yakni TVRI.

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, setelah mendapat mandat dari Kapolres, saya langsung menugaskan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangdeur dengan di dampingi Kanit Binmas agar mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila secara webinar yang harus di ikuti oleh jajaran Muspikel Dangdeur.

Hal itu dilakukan, tambah Kompol Yayah, sebagai bukti, bentuk kecintaan kita terhadap Negara yang berlandaskan Pancasila.

Dan selama kegiatan berjalan, terpantau lancar tidak ada gangguan dari awal sampai ahir, pungkas Kompol Yayah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspikel Dangdeur Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Live Streaming, Yang di Gelar di Istana Negara

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->