Iklan

Iklan

Kuatkan Sinergitas Dan Keharmonisan TP PKK Subang Gelar Siraturahmi Tingkat Kabupaten Secara Virtual

klikindonesia
9 Jun 2021, 22:54 WIB Last Updated 2021-06-09T15:54:07Z


NET9.COM | SUBANG- Tim Penggerak (TP-PKK) Kabupaten Subang mengadakan silaturahmi dengan pengurus PKK Kecamatan Se-Kabupaten Subang secara virtual di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Rabu (9/6/21)

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku ketua TP PKK mengatakan, kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menguatkan sinergitas, keharmonisan organisasi serta menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat.

"Meski tidak dilakukan dalam bentuk pertemuan langsung akibat wabah covid19, namun esensinya tetap bisa dipetik. Salah satunya terus memperkuat kebersamaan dan saling menyemangati," ujar Hj. Yoyoh.

Hj. Yoyoh juga menaruh harapan kepada seluruh pengurus dan anggota PKK di semua tingkatan agar ikut berperan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Salah satu caranya adalah dengan memberikan edukasi langsung kepada warga dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebur, beliau juga memberikan apresiasi bagi para ketua TP PKK Kecamatan yang telah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Subang dengan melakukan aksi program pengolahan daur ulang sampah plastik. Selain itu, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Subang yang telah gencar mensosialisasikan dan melaksanan program Kabupaten Sehat, yaitu dengan menekan angka ODF di lingkungan masyarakat. "Pada saat ini Kab Subang tengah menjalani penilaian oleh tim penilai Kota/Kabupaten Sehat tingkat Provinsi Jawa Barat, saya mohon do’a dari ibu-ibu sekalian agar Subang kembali mendapatkan Predikat Swasti Saba Wistara". Ujar Hj. Yoyoh.

Kegiatan silaturahmi ini di akhiri dengan tausiyah yang mengangkat tema Keutamaan Mencari Ilmu di Masa Pandemi dengan penceramah Dra. Hj. Enur Nurhayati M.M.Pd.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kuatkan Sinergitas Dan Keharmonisan TP PKK Subang Gelar Siraturahmi Tingkat Kabupaten Secara Virtual

Terkini

Iklan