Iklan

Iklan

Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Kunjungi Pelaksanaan Renovasi Kantor PN Indramayu

klikindonesia
9 Jun 2021, 21:38 WIB Last Updated 2021-06-09T14:38:45Z

NET.9.COM-INDRAMAYU-Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Bandung, Abdul Kadir, S.H., M.H, lakukan kunjungan ke kantor Pengadilan Negeri (PN) Indramayu, pada Rabu (09/06/2020).

Selain untuk mengawasi kinerja pegawai PN, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meninjau pelaksanaan renovasi gedung PN Indramayu yang sedang berjalan.

Dalam kunjungannya, Abdul Kadir berharap, renovasi kantor PN Indramayu dapat segera selesai sehingga pelayanan hukum kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi.

"Harapan saya, semoga renovasi selesai dengan cepat, sesuai waktu yang telah ditentukan,"

"Kalau sudah selesai direnovasi pasti bagus, semoga pelayanan makin meningkat, dan tentu para pencari keadilan lebih nyaman berhubungan dengan PN Indramayu," harapnya.


Sementara itu, Ketua PN Indramayu, Indrawan, S.H., M.H merasa bersyukur atas kunjungan KPT. Karena menurutnya, itu merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap kinerja bawahannya.

"Kita bersyukur terhadap kunjungan beliau (Abdul Kadir_red), karena itu bentuk kasih sayang & kepedulian dari pimpinan akan kinerja bawahannya di daerah, juga khususnya terhadap pelayanan dan tentang renovasi gedung," ungkap Indrawan. 



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Kunjungi Pelaksanaan Renovasi Kantor PN Indramayu

Terkini

Iklan