Iklan

Iklan

Jelang Pilkades, Ini Pesan Kajari dan Dandim 0616/Indramayu.

klikindonesia
1 Jun 2021, 22:54 WIB Last Updated 2021-06-01T15:54:03Z

NET. 9 - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2021 besok, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu, Denny Achmad berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas, Hal ini Ia sampaikan kepada wartawan selasa, (1/6/2021).

Selain menghimbau untuk menjaga kondusifitas, ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta menghindari politik uang selama proses Pilkades.

"Terpilihnya Kepala Desa atau Kuwu yang berkualitas, adalah harapan seluruh warga. Pemilihan kuwu akan segera dilaksanakan, marilah kita sama-sama mendukung agar proses pemilihan dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif demi Indramayu yang kita cintai," ucap Denny.

"Laksanakan proses pemilihan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan hindari politik uang," tambahnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, ia berpesan agar masyarakat mempertahankan persatuan dan kesatuan, di moment Pilkades 2021.

"Pesan dari kami, tolong jaga kondusifitas, karena namanya Pilkades itu ada dinamika. Namun, jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah, maupun masyarakat Indramayu," katanya.

Pelaksanaan Pilkades tahun 2021 ini akan dilakukan secara serentak oleh 171 desa yang ada di Kabupaten Indramayu.(Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkades, Ini Pesan Kajari dan Dandim 0616/Indramayu.

Terkini

Iklan