Iklan

Iklan

Jelang Lomba Tahunan, TP PKK Kabupaten Subang Persiapkan Strategi Disetiap Kategori

klikindonesia
2 Jun 2021, 14:59 WIB Last Updated 2021-06-02T07:59:56Z

NET9.COM | SUBANG- Sekretariat PKK Kabupaten Subang melaksanakan kegiatan Persiapan Lomba Kegiatan PKK tahun 2021 di Ruang Rapat Segitiga Bupati Kabupaten Subang, Rabu (02/06/2021). 

Menurut Sekretaris PKK Masriah mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah mempersiapkan kader dan desa terbaiknya yang akan mengikuti lomba ditingkat provinsi sehingga seleksi tersebut akan memilih PKK terbaik yang akan mewakili Kabupaten Subang.

Selanjutnya kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni ini akan menggunakan sistem Virtual maupun non Virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, sedangkan jenis lomba yang akan digunakan yakni meliputi Lomba Kader PKK, Penyuluhan Anak dan Remaja, Penyuluhan IV A Test, Administrasi PKK dan Desa Pelaksana 10 Program PKK. 

"Diakhir evaluasi nanti tim penilai akan menetapkan 3 Pemenang dimasing-masing kategori lomba, dimana juara pertama nanti akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan" ujarnya.

Kegiatan ini pun diharapkan bisa menjadi pemicu semangat para kader PKK untuk bisa memberikan kontribusi dan pengabdian terhadap masyarakat terlebih di masa pandemi di mana tiap jenis kegiatan yang dilombakan mempunyai berbagai sisi positif terhadap masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekretaris PKK dan perwakilan pengurus PKK tiap Pokja.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Lomba Tahunan, TP PKK Kabupaten Subang Persiapkan Strategi Disetiap Kategori

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->