Iklan


 

Iklan

HUT Bhayangkara Ke-75, Diwarnai Giat suntik Vaksin di Wilayah Hukum Polsek Patokbesi

klikindonesia
22 Jun 2021, 15:54 WIB Last Updated 2021-06-22T08:54:29Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka hari ulang tahun Bhahangkara yang ke-75 Kapolsek Patokbesi gelar kegiatan suntik vaksin bagi warga Kecamatan Patokbesi Kabupaten Subang, pagi ini, Selasa 22Juni 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Puskesmas Patokbesi.

Kegiatan ini terlaksana atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Patokbesi, Kompol H. Kasidi yang didampingi oleh, 
Camat Patokbeusi bersama Panit Intelkam Ipda Darsono, Kanit Sabhara Aiptu Joko Wiaji, anggota Satpol Pp, Rudi, beserta tim medis Puskesmas Patokbeusi.

Disampaikan Kapolsek Patokbesi, Kompol H. Kasidi, kegiatan ini terlaksana dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75, kenapa dalam peringatannya kok malah suntik vaksin, karena sekarang khususnya dari institusi kepolisian memang lagi pokus sama penekanan penyebaran pandemi covid 19, gimana caranya agar tidak terus meluas penyebarannya, maka langkah yang paling tepat dalam momen peringatan HUT Bhayangkara ini, ya suntik vaksin bagi seluruh warga masyarakat Kecamatan Subang Khususnya atau di wilayah hukumnya masing-masing, ucap Kasidi.

Jadi pelaksanaan suntik vaksin yang diselenggarakan bagi warga Kecamatan Patokbesi ini di ikuti oleh warga sebanyak 79 orang dengan tahapan yang ketat agar tidak berdampak terhadap warga yang melaksanakan suntik vaksin ini, tambah Yayah.

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun institusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona, pungkasnya.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Bhayangkara Ke-75, Diwarnai Giat suntik Vaksin di Wilayah Hukum Polsek Patokbesi

Iklan


Terkini

Iklan