Iklan

Iklan

Gegara Knalpot Racing Seorang Pria Nyaris Tewas di Keroyok Satu Keluarga..

klikindonesia
1 Jun 2021, 15:10 WIB Last Updated 2021-06-01T08:10:34Z

Lampung utara. NET9.Com, - Seorang Pria Nyaris Tewas di Keroyok Satu Keluarga. (27) seorang Pria warga Desa Mulang maya Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampung utara, Nyaris Tewas usai Cek-cok dan di keroyok oleh Tiga orang yang masih satu keluarga tetangga sedesanya, senin sore (31/05/2021) sekira pukul 15.45 waktu setempat.

Peritiwan terjadi bermula, ketika CN (Korban) melintas didepan rumah Mirza (Pelaku) dengan mengendarai sebuah sepeda motor yang menggunakan Knalpot Racing, merasa terusik dengan suara Knalpot Racing motor milik Korban, Mirza (Pelaku) lalu menegur korban.

Lantaran Tak terima telah di tegur oleh Mirza (pelaku), CN (Korban) mendatangi Mirza (Pelaku) yang pada saat itu sedang berada dirumah Kakaknya dan terjadi Cekcok mulut antara keduanya yang berlanjut dengan perkelahian di sertai pengeroyokan.

Perkelahian berlangsung tak seimbang lantaran Mirza (Pelaku) spontan di bantu oleh Ijal (27) dan Pitara (25) yang merupakan Kakak dan adik dari Mirza Pelaku. Perkelahian di sertai pengeroyokan ini di saksikan oleh Herda (42), seorang ibu rumah tangga warga Desa setempat.

Atas terjadinya Perkelahian dan pengeroyokan tersebut, CN (Korban) menderita Luka Sobek Sayatan di Siku tangan Kanan, Bagian kiri wajah dan Luka Robek pada telapak kaki serta putus Jari Kelingking akibat dari Sabetan senjata tajam jenis Laduk (Senjata Khas-Red) yang dilakukan oleh para Pelaku.

Saat ini Korban telah dibawa ke Rumah sakit Handayani (Rsu-Handayani) Kotabumi Lampung utara. untuk menjalani perawatan medis.

Untuk mencegah kembali terjadinya pertikaian lanjutan, Pihak Bintara pembina Desa (Babinsa) yang mendapat laporan dari masyarakat, segera mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP), untuk membantu menenangkan pihak keluarga Korban agar tidak bertindak main Hakim sendiri dan membantu mengevakusi Korban ke RS.Handayani Kotabumi.

Para pelaku sendiri saat ini belum diketahui secara pasti keberadaanya dan masih dalam pencarian oleh pihak Kepolisian.

Hingga berita ini ditayangkan, Situasi di TKP telah aman terkendali, Peristiwa Perkelahian dan pengeroyokan ini, Kasusnya telah ditangani oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kotabumi Kota. (Firman. NET.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gegara Knalpot Racing Seorang Pria Nyaris Tewas di Keroyok Satu Keluarga..

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->