Iklan

Iklan

Dalam Rangka KRYD, Personil Pospam Wisma Karya gelar Apel Malam Sebelum Menjalankan Tugas

klikindonesia
1 Jun 2021, 23:05 WIB Last Updated 2021-06-01T16:05:34Z

NET9.COM | SUBANG- Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2021, personil Pospam Wisma Karya gelar apel pratugas malam tadi, Senin 31 Mei 2021 sekitar pukul 20:00 WIB. Bertempat di Pospam Wisma karya Kecamatan Subang Kabupaten Subang.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan widiyanto,SH., kegiatan apel malam tersebut dipimpin oleh Kapospam Wisma karya yang juga sebagai Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah dengan diikuti oleh tujuh personil petugas Pospam.

Selanjutnya para petugas melaksanakan gatur Lalin dan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas di jalur sekitar Pospam Wisma karya terkait penerapan protokol kesehatan mengingat tingginya tingkat penyebaran covid pasca mudik lebaran beberapa waktu yang lalu.

Disampaikan Kapospam Wisma Karya, Kompol Yayah Rokayah, bahwa kegiatan ini sangat perlu dilakukan guna menekan penyebaran pandemi Covid 19 yang kembali meningkat pasca lebaran kemarin, ucap Kompol Yayah.

Oleh karena melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), para petugas Pospam Wisma karya gencar melaksanankan himbauan protokol kesehatan di jalur sekitaran Pospam, terutama melakukan penekanan terhadap penggunaan masker dan jaga jarah agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid ini, tambah nya.

Diharapkan seluruh masyarakat paham dan menyadari akan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar pandemi Covid ini segera berakhir khususnya di Kabupaten Subang tercinta ini, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka KRYD, Personil Pospam Wisma Karya gelar Apel Malam Sebelum Menjalankan Tugas

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->