Iklan

Iklan

Camat dan Kapolsek Compreng Pantau Giat Suntik Vaksin di Desa Jatimulya dan mekarjaya

klikindonesia
30 Jun 2021, 17:45 WIB Last Updated 2021-06-30T10:45:21Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, warga dari dua Desa yakni Desa Jatimulya dan Desa Mekarjaya dilakukan Suntik Vakisn pagi tadi, Rabu 30 Junil 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di Aula Desa Jatimulya dan di Posyandu Sukawera Desa Mekarjaya Kecamatan Compreng.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan penanggulangan pandemi Virus Corona di wilayah Kabupaten Subang serta menambah kekebalan tubuh atau imunitas guna menekan penyebaran pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan suntik vaksin bagi warga dari dua Desa Kecamatan Compreng ini merupakan contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Compreng, Iptu Endang Kurnia,SH.MM., bersama Camat Compreng Sirojudin S.Pd M.SI., Babinkamtibmas Desa Mekarjaya Bripka Wiharja, Babinsa Desa Mekarjaya Sertu Daliman, Babinkamtibmas Desa Jatimulya Bripka Dadan. N., Babinsa Desa Jatimulya  Sertu Abdurahman, Kepala UPTD Puskesmas Jatireja Isam Samsudin, 
Kepala UPTD Puskesmas Compreng Hj Euis Widianingsih, team Medis Puskesmas  Jatireja - Team Medis Puskesmas Compreng, Kepala Desa Jatimulya  Wahidin, Kepaala Desa  Mekarjaya Dastari,
Aparat Desa Mekarjaya dan Aparat Desa Jatimulya. Agar melaksanakan dan memantau giat suntik vaksin di wilayah tersebut.

Disampaikan Kapolsek Compreng, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh warga masyarakat dari tiga Desa tersebut, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini," ucap Kapolsek.

Dan diharapkan, tambah Kapolsek, dengan adanya suntik vaksin ini benar-benar dapat menambah imun tubuh serta mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang sudah sangat memprihatinkan khususnya di wilayah Kabupaten Subang ini, pungkas Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat dan Kapolsek Compreng Pantau Giat Suntik Vaksin di Desa Jatimulya dan mekarjaya

Terkini

Iklan