Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Langensari Lakukan Monitoring di Posko Penanganan Covid-19 Tingkat Desa

klikindonesia
9 Jun 2021, 21:57 WIB Last Updated 2021-06-09T14:57:41Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Desa Langensari Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang, Bhabinkamtibmas Desa Langensari dengan didampjngi Babinsa AD Desa Langensari, melakukan pemantauan Posko Terpadu penanganan Covid-19 tingkat Desa, pada Rabu 09 Juni 2021 sekitar pukul 09:30 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kapolsek Blanakan, AKP Aan Sukana,SM., dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Langensari, Bripka Tasmo, dengan didampingi Sekdes dan staf Desa Langensari untuk melakukan Pemantauan tersebut sekaligus menyampaikan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), selama dalam masa pandemi.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Tasmo bersama aparatur Desa bersama-sama melakukan pengecekan Pos Terpadu PPKM MIKRO di tingkat Desa Langensari,  selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan  penularan Covid-19.

Disampaikan Kapolsek Blanakan melalui Bhabinkamtibmas Desa Langensari, kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres melalui Kapolsek. Agar melakukan pemantauan posko terpadu Covid-19 yang ada di wilayah kami, ucap Tasmo.

Dan hasil pantauan kami kata Tasmo, sarana prasarana posko terpadu penanganan Covid-19 ditingkat Desa Langensari Kecamatan Blanakan dianggap sudah memadai dan bisa dikatakan layak.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Langensari Lakukan Monitoring di Posko Penanganan Covid-19 Tingkat Desa

Terkini

Iklan