Iklan

Iklan

Bangunan Sekolah SDN Soklat Ambruk Menimpa Rumah dan Satu Unit Mobil Avanza

klikindonesia
2 Jun 2021, 21:07 WIB Last Updated 2021-06-02T14:07:24Z

NET9.COM | SUBANG- Bangunan sekolah SD Soklat Kelurahan Pasirkarembi Kecamatan Subang, yang sudah nampak lapuk, pagi tadi, Rabu 02 Juni 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, ambruk menimpa sebuah rumah yang ada disebelah SD tersebut, dan menimpa satu unit mobil avanza milik warga.

Mengetahui hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirkarembi langsung melaporkan ke Mapolsek Subang. Usai menerima laporan Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah dengan di dampingi Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Anyar langsung menuju lokasi guna memastikan kebenaran atas laporan tersebut.

Setibanya dilokasi kejadian Kapolsek Subang langsung melakukan pendataan terkait kerugian materil yang dialami oleh pemilik rumah dan mobil yang tertimpa bangunan sekolah yang roboh, untuk selanjutnya di koordinasikan dengan Kepala Dinas Pendidikan.

Petugas kepolisian juga sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan dilokasi tersebut karena terjadinya kerumunan warga, akibat dari ambruknya bangunan sekolah tersebut

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah rokayah, terkait ambruknya bangunan sekolah ini memang harus ada tindakan cepat dari Dinas terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, agar bangunan sekolah yang ambruk ini dapat segera diperbaiki, ucap Yayah.

Bahkan menurut info yang kami terima, dari pihak sekolah itu sudah beberap kali mengajukan rehab atau perbaikan jauh hari sebelum ahirnya ambruk, namun karena tidak mendapat respon dari Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, sehingga tepat hari ini bangunan sekolah ini ambruk dan menyebabkan kerugian bagi sebuah rumah dan mobil yang ada di samping bangunan sekolah tersebut, tambah Kompol Yayah.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangunan Sekolah SDN Soklat Ambruk Menimpa Rumah dan Satu Unit Mobil Avanza

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->