Iklan

Iklan

Antisipasi Premanisme, Kapolsek Ciakum Dampingi Kabag Ops Polres Subang Lakukan Patroli KRYD di Wilayah Kota

klikindonesia
11 Jun 2021, 16:45 WIB Last Updated 2021-06-11T09:45:18Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau premanisme, pungli, dan penyakit masyarakat lainnya, jajaran Polres Subang lakukan patroli berkala di wilayah Kota Subang, Jumat 11 Juni 2021 sekitar pukul 09:30 dengan menyisir dari mulai, 
Wisma Karya Subang, Pasar Pujasera Subang, dan wilayah Polsek Jajaran sekabupaten Subang dengan kekuatan personil sebanyak 140 orang.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan tersebut dipimpin oleh, Kabag Ops Polres Subang, dengan didampingi Kapolsek Cikaum, (Pawas 1) bersama Paur Lat Polres Subang (Pawas 2), KSPK 3 Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Polsek Jajaran Polres Subang.

Kegiatan diawali dengan Apel Pra Tugas kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Subang, KOMPOL Rislam Harfian, S.H.,S.I.K.,C.P.H.R., didampingi oleh Kapolsek Cikaum Polres Subang (Pawas 1) AKP Kustiawan, S.Pd.,M.M.,CHRA.

Disampaikan Kabag Ops Polres Subang, dalam Apel Pratugas tersebut, mengatakan bahwa, mulai hari ini laksanakan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) tingkat Polres Subang dalam rangka Antisipasi Aksi Premanisme di seputar kota Subang. 

Laksanakan kegiatan Apel Pra Tugas KRYD setiap hari selesai serah terima fungsi pukul 10.00 Wib, yang gabungan fungsi melaksanakan patroli sasaran Premanisme, Pungli di sekitar Pasar Pujasera, dan Wilayah Kota Subang. 

Dan dalam pelaksanaannya selipkan himbauan kesehatan seperti Patuhi Protokol Kesehatan dan sebagainya. 

Personel Reskrim, Intel, dan Narkoba wajib ikut patroli. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli di wilayah Kota Subang dan Polsek Jajaran, sbb :
1. Bertempat di Pasar Pujasera :
Melaksanakan himbauan antisipasi terkait aksi Premanisme, Pungli, dan Penyakit Masyarakat lainnya serta memberikan himbauan Prokes Covid-19 terhadap Penggunjung Pasar Pujasera dan pemilik toko.

2. Bertempat di Wisma Karya Subang : 
Melaksanakan himbauan kepada para Pengamen Jalanan terkait aksi Premanisme diwilayah Kab. Subang.

3. Bertempat di depan Pos Lantas 110 Subang : 
Melaksanakan himbauan kepada para Sopir angkutan umum terkait aksi Pungli dan Premanisme di jalanan.

4. Bertempat di wilayah Polsek Jajaran Polres Subang :
Melaksanakan himbauan antisipasi terkait aksi Premanisme, Pungli, dan Penyakit Masyarakat lainnya serta memberikan himbauan Prokes Covid-19 terhadap masyarakat, tukang parkir, pengamen jalanan, dan lain-lain. 

Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) tingkat Polres Subang dan Polsek Jajaran dalam rangka Antisipasi Aksi Premanisme, Pungli, Penyakit Masyarakat lainnya serta Himbauan Prokes Covid-19 di Wilayah Kab. Subang, berjalan aman dan kondusif.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Premanisme, Kapolsek Ciakum Dampingi Kabag Ops Polres Subang Lakukan Patroli KRYD di Wilayah Kota

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->