Iklan

Iklan

Wow.. Pemkab Subang Raih WTP Yang Ketiga Kalinya

klikindonesia
21 Mei 2021, 19:45 WIB Last Updated 2021-05-21T12:45:49Z

NET9.COM | SUBANG- Terkait hasil Opini WTP yang kembali diraih Subang Sekretaris Daerah Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si segera mengambil langkah berupa instruksi kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk melaksanakan  rekomendasi BPK terkait LHP BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang TA 2020. Hal tersebut disampaikan usai acara penyerahan LHP BPK atas LKPD tahun Anggaran 2020 di Aula Kantor BPK Provinsi Jawa Barat, Jumat (21/5/2021). 

Ungkapan rasa syukur dan kegembiraan di sampaikan oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda S.Sos usai menerima LHP dan pengumuman predikat opini WTP dari Kepala perwakilan BPK Jawa Barat Agus Chotib SE, M.Si, Ak, CPA (Aust.), CA. Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang  dan Kang Narca sapaan Ketua DPRD Subang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga Kabupaten Subang bisa mempertahankan opini WTP untuk yang ke 3 kali. 

Sementara itu Kang Asep sapaan akrab sekda Subang berencana untuk menindaklanjuti berbagai rekomendasi pihak Perwakilan BPK Jawa Barat yang tertuang dalam Laporan Hasil Pemeriksaan 60 hari sejak LHP diserahkan. "Ini sebagai pemacu dan pemicu untuk lebih baik, terkait opini ini kita diberikan waktu 60 hari untuk beberapa rekomendasi" ujar Kang Asep. 

Kang Asep mengajak kepada seluruh kepala perangkat Daerah agar mulai hari senin nanti memanfaatkan waktu bergerak cepat agar target rekomendasi tersebut bisa selesai kurang dari 60 hari. Kang Asep menambahkan bahwa dibutuhkan pula dukungan dari berbagai pihak diantaranya Ketua beserta anggota DPRD agar dapat dituangkan dalam Raperda tahun selanjutnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow.. Pemkab Subang Raih WTP Yang Ketiga Kalinya

Terkini

Iklan