Iklan


 

Iklan

Wabup Subang Hadiri Upacara Pencanangan Zona Integritas Polres Subang Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

klikindonesia
3 Mei 2021, 17:49 WIB Last Updated 2021-05-03T11:15:52Z


NET9.COM | SUBANG- Agus Masykur atau Kang Akur menghadiri upacara pencanangan pembangunan zona integritas Polres Subang menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dilaksanakan oleh Polres Subang di halaman Mapolres Subang. Senin (3/5/21).

Kang akur mengapresiasi setinggi-tingginya untuk Polres Subang beserta jajaran yang telah menyelenggarakan acara tersebut dan berharap dapat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menerapkan perilaku anti korupsi di segala bidang sehingga tercapai predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto S.H bertindak selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa pemberantasan korupsi kolusi dan nepotisme merupakan upaya meningkatkan kinerja, tidak hanya demi mewujudkan reformasi birokrasi Polri tetapi sudah menjadi keharusan yang utama untuk dapat memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat. 

Penerapan zona wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani adalah formula yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan Wibawa serta Citra Polri. Dengan pencanangan dan pembangunan zona integritas ini diharapkan terwujud perbaikan nyata terhadap 6 komponen pengungkit meliputi manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polres Subang.


Turut hadir pada kegiatan tersebut unsur Forkopimda dan yang mewakili, ketua MUI dan organisasi masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Hadiri Upacara Pencanangan Zona Integritas Polres Subang Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Iklan


Terkini

Iklan