Iklan


 

Iklan

Tingkatkan Kesiapsiagaan Anggota, Bawas Polsek Ciasem Gelar Apel Siang Mako

klikindonesia
19 Mei 2021, 09:48 WIB Last Updated 2021-05-19T02:48:46Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan seluruh anggota dan sistem pengamanan (Sispam) Polsek Ciasem, melalui Operasi Aman Nusa II, pagi tadi melaksanakan giat Apel Siaga Mako, Rabu 19 Mei 2021 sekitar pukul 08:45 WIB.

Giat Apel Siaga Mako tersebut dipimpin oleh Pawas dan Bawas Perwira Polsek Ciasem dengan diikuti oleh 10 personil anggota Polsek Ciasem bertempat di Mako Polsek Ciasem Jl. Raya A . Yani No 45 Sukamandi Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, guna  meningkatkan Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan di Lingkungan Mako Polsek Ciasem sesuai SOP.

Disampaikan Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH saat dihubungi via telphon mengatakan bahwa iya baru saja dilaksanakan Apel Siang Mako di halaman Mako Polsek, Ucap Kompol Ginting.

Giat tersebut sengaja di gelar, kata Ginting, guna meningkatkan kesiapsiagaan seluruh anggota Polsek Ciasem dan sekaligus meningkatkan sistim pengamanan mako Polsek agar jangn sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Segala hal mungkin saja terjadi, namun ketika seluruh petugas memiliki kesiapsiagaan dalam bertugas pasti apapun yang akan bisa cepat tertangani," pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kesiapsiagaan Anggota, Bawas Polsek Ciasem Gelar Apel Siang Mako

Iklan


Terkini

Iklan