Iklan

Iklan

Tingkatkan Iman dan Takwa, Polres Subang Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

klikindonesia
27 Mei 2021, 20:28 WIB Last Updated 2021-05-27T13:28:26Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, polres subang gelar pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di masjid muhamad al-baqi polres subang pagi tadi, Kamis 27 Mei 2021 sekira pukul 08:30 WIB.

binrohtal ini menjadi agenda rutin ditubuh Polri, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan semua personil polres subang, agar lebih agamis dan humanis dalam menjalankan tugasnya.

atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aris Kurniawan Widiyanto,SH., giat binrohtal ini dipimpin oleh, kabag Sumda polres subang, Kompol Jimmy Ronaz,SH yang diikuti oleh Perwira Polres Subang, personil polres Subang dan ASN polri, sebanyak tiga puluh  orang dengan mentaati protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

kegiatan binrohtal yang dipimpin oleh K.H. Hasib Karimullah,S.Pd. di awali dengan pembacaan asmaul husna, dilanjutkan dengan pemberian materi dakwah mengenai hukumnya Halal Bihalal.

Disampaikan Kompol Jimmy, kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota polri, menjadi lebih humanis, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada tuhan yang maha esa, tuturnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Iman dan Takwa, Polres Subang Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Terkini

Iklan