Iklan

Iklan

Ridho Bocah Berumur 3 Tahun Yang Tersiram Air Panas Mendapat Bantuan Uang Tunai Dari Dharma Wanita Subang

klikindonesia
27 Mei 2021, 19:24 WIB Last Updated 2021-05-27T12:24:31Z

NET9.COM |SUBANG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap Ananda Muhammad Ridho Nazrilulloh (3 Tahun) korban yang tersiram air panas pekan lalu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang di bawah kepemimpinan Ketua Hj. Siti Nuraeni Nuroni selaku istri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, menyalurkan bantuan dalam bentuk uang tunai. Kamis (27/5/2021). 

Organisasi yang mewadahi para istri pejabat dan ASN di Lingkup Pemkab Subang ini turut turun tangan membantu meringankan beban yang menimpa keluarga korban. 

Bantuan yang berasal dari hasil Program Sapapait Samamanis ini merupakan donasi dari para Ketua DWP OPD dan Kecamatan Se-Kabupaten Subang. Bantuan tersebut diterima langsung oleh orang tua Ridho di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, "diharapkan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga korban", ujar Hj. Siti.

"Kami sangat terketuk hati dan merasakan kesedihan sebagai peran dari seorang ibu yang mengalami anaknya tersiram air panas bakso.  Semoga kehadiran kami setidaknya bisa membantu meringankan biaya operasi" Ujar Hj. Siti.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu dan menyumbangkan sedikit rezekinya kepada orang yang membutuhkan.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ridho Bocah Berumur 3 Tahun Yang Tersiram Air Panas Mendapat Bantuan Uang Tunai Dari Dharma Wanita Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->