Iklan

Iklan

Ramadhan Berkah, Melalui Karang Taruna Wanareja Wabup Subang Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim dan Lansia

klikindonesia
3 Mei 2021, 10:41 WIB Last Updated 2021-05-03T03:41:38Z

NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyalurkan bantuan berupa bingkisan sembako kepada anak yatim dan orang tua lanjut usia warga kelurahan Wanareja Subang. Minggu (2/5/21).

Pemberian bantuan tersebut dari Karang Taruna Kelurahan Wanareja yang pendanaannya berasal dari para sumbangan donatur dan warga dermawan.

Tema dalam kegiatan tersebut "Berkah Ramadhan Saatnya Berbagi Bersama Anak Yatim dan Jompo".

Ketua Karang Taruna Kelurahan Wanareja Alit Sugiantoro melaporkan bahwa penerima bantuan berjumlah 50 orang untuk anak yatim dan warga usia lanjut.

Program tersebut merupakan kegiatan seluruh pengurus karang taruna untuk membantu masyarakat Wanareja yang membutuhkan dan diharapkan dapat bermanfaat.

Lurah Wanareja Rima Sarlianawati menyampaikan bahwa penyaluran bantuan tersebut menjadi penyaluran bantuan yang ke tiga di samping bantuan dari Syifa dan bantuan dari kantor Kelurahan Wanareja sendiri.

Program Jumat berkah yang digagas kelurahan Wanareja merupakan program unggulan yang diperuntukan untuk membantu warga sekitar yang membutuhkan baik bagi anak yatim maupun lansia.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengapresiasi dan merasa bangga atas program kegiatan Karang Taruna Kelurahan Wanareja Subang yang dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki karang taruna dengan kinerjanya mampu menggalang dana dari para dermawan untuk menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan bingkisan kepada anak yatim dan warga lanjut usia di wilayah Kelurahan Wanareja.

Semoga kegiatan tersebut menjadi eksistensi karang taruna di tengah masyarakat dan memberikan menjadi ladang pahala serta keberkahan bagi pengurus Karang Taruna Wanareja dan para penerima bantuan.

Dengan kepedulian membantu dan meringankan beban masyarakat diharapkan mampu menjadi motivasi para penerima untuk tetap bahagia.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Babinkamtibmas, para kasie, staf kelurahan dan para pengurus Karang Taruna Kelurahan Wanareja.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Berkah, Melalui Karang Taruna Wanareja Wabup Subang Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim dan Lansia

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->