Iklan

Iklan

Ramadhan Berkah, Kapolres Subang Berikan Bantuan Tali Asih Bagi Jajarannya

klikindonesia
4 Mei 2021, 17:32 WIB Last Updated 2021-05-04T10:32:53Z

NET9.COM | SUBANG- Kapolres Subang Salurkan Bantuan bagi jajarannya berupa bingkisan yang dikemas dalam acara Tali Asih pagi tadi, Selasa 04 Mei 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di Aula Patriatama Polres Subang.

Tali asih ini diberikan kepada Personil Polres Subang, Personil Polsek Jajaran, ASN Polres Subang, Purnawirawan Polisi, Warakuwari, dan PHL Polres Subang melalui penyaringan berdasarkan kriteria tertentu.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., dengan diikuti oleh, Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang dan para tamu undangan lainnya, ada sebanyak 45 orang hadir dalam giat tersebut.

Disampaikan Kapolres Subang dalam Sambutannya, mengatakan bahwa pada kesempatan hari ini kami mengundang hadir di ruangan ini dalam rangka melaksanakan  silaturahmi antara Kapolres, PJU, Kapolsek jajaran, serta Purnawirawan, dan Warakuari Polres Subang. 

Perkenankan kami memberikan sedikit talikasih kepada Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran, ASN, Purnawirawan, Warakuwari, dan PHL Polres Subang sehingga diharapkan kita semua terjalin tali silaturahmi yang baik sebagai satu keluarga besar yaitu keluarga Polres Subang. 


Situasi bulan Ramdahan kali ini, tahun kedua kita mengalami pada masa Pandemi Covid-19 oleh karena itu kita harus bisa menjadi sebagai pelopor protokol kesehatan di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Kapolres sebelumnya dan pasti akan di teruskan oleh Kapolres berikutnya dalam rangka menjalin tali silaturahmi sebagai keluarga besar Polres Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Berkah, Kapolres Subang Berikan Bantuan Tali Asih Bagi Jajarannya

Terkini

Iklan