Iklan

Iklan

Polsek Subang Dampingi Satgas Covid Kelurahan Dangdeur Dalam Acara Hajatan Warga

klikindonesia
17 Mei 2021, 21:38 WIB Last Updated 2021-05-17T14:38:56Z


NET9.COM | SUBANG, Jajaran Polsek Subang yang diwakili oleh Panit Binmas dan Bhabinkamibmas Kelurahan Dangdeur dampingi Satgas Covid Kelurahan Dangdeur guna melakukan imbauan protokol kesehatan dilokasi hajatan warga pagi tadi, 17 Mei 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di Blok Ciereng RT.24  RW 13 perhajatan bapak ayo Kelurahan Dangdeur Kec/Kab. Subang. 

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melali Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah giat pemdampingan sosialisasi dan himbauan ini dilaksanakan oleh Panit Bawas bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangdeur.

Dalam pelaksanaannya, satuan tugas Covid 19 Kelurahan Dangdeur dibawah Komando Ketua Posko Kelurahan yakni Lurah Dangdeur dengan didampingi oleh Sekel Dangdeur selaku ketua satgas covid 19 Dangdeur, Satpol PP Kelurahan Dangdeur, Ketua RT selaku wakil ketua PPKM Mikro RW 13 Ciereng, melakukan himbauan kepada para tamu undangan agar tetap menerapkan peraturan protokol kesehatan dan menjalankan pola hidup 3M.

Disampaikan Panit Binmas Polsek Subang bahwa, "Dalam ini kami dari Polsek Subang bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangdeur mendampingi satuan gugus tugas Covid 19 tingkat Kelurahan dalam melaksanakan kegiatan memberikan Himbauan kepada panitia hajatan  untuk selalu mengingatkan seluruh tamu yang datang wajib mematuhi protokol kesehatan, seperti : 
1.  Tamu undangan  wajib memakai masker dan diperiksa suhu tubuh
2. Menjaga jarak 
3. Mencuci tangan dgn air mengalir.

Masyarakat dapat mengerti dan memahami maksud dan tujuan himbauan yang disampaikan oleh Petugas Kepolisian guna mencegah dan memutus mata rantai wabah Virus Corona/COVID-19. di wilayah Kabupaten Subang, terangnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Subang Dampingi Satgas Covid Kelurahan Dangdeur Dalam Acara Hajatan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->