Iklan


 

Iklan

Pimpinan Bani Group Gelar Buka Bareng Bersama NGO Serta para Jurnalis se Kab Pamekasan

klikindonesia
5 Mei 2021, 09:41 WIB Last Updated 2021-05-05T02:41:31Z

NET.9.COM-JAWA TIMUR-
Gelar acara Buka Bersama yang di pimpin langsung oleh pimpinan Bani Group Berlangsung dengan Harmonis dan humoris, acara tersebut di hadiri oleh Semua Persatuan para Jurnalis Baik dari AWP, JCP, PIJP, FWP, PWI.dan juga di hadiri Langsung oleh Presiden Mabes NGO (zaini wer wer) kab panekasan madura jawatimur, selasa Malam (04/05/ 2021).

CEO Bani Group, Ali Zaenal dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut murni untuk Memper erat tali Persaodaran dengan Para wartawan (jurnalis) dan para Pegiat sosial kontrol se kab pamekasan, dengan maksud silaturrahim ini dami Mempererat ukhuwah islamiah apalagi di bulan suci romadhan ini yang insyaallah penuh dengan Berkah dan Ampunan,

Selain itu, pihaknya berterimakasih pada semua crew Bani group dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini dan pada semua saodara pers dan Lsm.

"Mudah Mudahan acara silaturrahmi yang sekaligus Buka Bersama di catat sebagai langkah ibadah dan mendapatkan ampunan dan lindungan allah swt" tuturnya.

Lanjut Ali zain, setelah memberikan sambutan di Buka sesi dialogis Bersama para audien yang cukup dinamis dan konstruktif terkait kondisifitas pamekasan agar para investor bisa masuk di pamekasan sehingga berdampak pada nilai nilai positif untuk kemajuan dan Lowongan pekerjaan untuk masyarakat kab pamekasan dan brrmanfaat bagi Bangsa dan Negara indonesia.


Dialogis dinamis dan konstruktif yang di sampaikan dari beberapa  lembaga perwakilan ke CEO Bani group, di antaranya ketua formaasi,famas,Gempa, dan jurnalis tribun serta admin mabes NGO (Nur Laili Fitri) trik atau Rahasia apa yang di lakukan oleh pimpinan Bani group dimasa pandemi ini kok masih tetap surfive dan Bertahan di tengah dampak covid 19.

Ternyata Rahasia yang di sampaikan oleh ali zain ada 4 rahasia, yang pertama Doa Restu orang tua, istikomah Bersedekoh,jimad dan ikhlas dalam Berusaha dengan semangat Bedoa dan tawakkal, ungkap ali zain sambil memberikan Bingkisan dan amplop kepada para audiens. 


Laporan : (Mtr/rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpinan Bani Group Gelar Buka Bareng Bersama NGO Serta para Jurnalis se Kab Pamekasan

Iklan


Terkini

Iklan