Iklan


 

Iklan

Petugas Polsek Legonkulon Lakukan Imbauan Prokes di Lokasi Wisata Pantai Pondok Bali

klikindonesia
31 Mei 2021, 16:00 WIB Last Updated 2021-05-31T09:00:17Z

NET9.COM | SUBANG- Guna mendukung Pemerintah Daerah dalam penunatasan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, petugas Polsek Legonkulon didampingi tokoh masyarakat dan Karang taruna Desa Mayangan lakukan pemantauan dan Himbauan protokol kesehatan di lokasi wisata Pantai Pondok Bali, pagi tadi, Senin 31 Mei 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Wodiyanto,SH., melalui Kapolsek Legonkulon, Iptu Asep Musa Dinata,S.Ip.MM., menugaskan dua orang anggotanya dengan didampingi tokoh masyarakat dan karang taruna Desa Mayangan guna memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan di sekitaran lokasi wisata Pantai Pondok Bali Subang.

Dalam pemantauan petugas kepolsian sektor Legonkulon tidak terjadi kepadatan pengunjung di pantai tersebut hanya ada 7 unit kendaraan roda empat dan 20 unit kendaraan roda dua dengan jumlah pengunjung kurang lebih sekitar 75 orang.

Disampaikan Kapolsek Legonkulon, Iptu Asep Musa, bahwa kegiatan ini dilakukan guna membantu Pemerintah Daerah dalam memutus matarantai penyebaran virus Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang dan khususnya di wilayah hukum kami Polsek Legonkulon, ucap Asep.

Oleh karenanya jajaran kami melaksanakan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat wisata pantai Pondok Bali, Tambah Asep.

Namun selama dalam pantauan memang tidak terjadi lonjakan pengunjung bahkan terlihat nampak sepi hanya ada pengunjung kurang leboh sekitar 75 orang.

Dengan adanya kegiatan rutin yang dilakukan disetiap Polsek jajaran terkait himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para masyarakat khususnya para pelanggar prokes diharapkan virus Pandemi ini segera hengkang dari Kabupaten Subang, Pungkaanya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Polsek Legonkulon Lakukan Imbauan Prokes di Lokasi Wisata Pantai Pondok Bali

Iklan


Terkini

Iklan