Iklan

Iklan

Petugas Gabungan Lakukan Penyekatan di Pospam GT Cilameri Subang

klikindonesia
19 Mei 2021, 05:28 WIB Last Updated 2021-05-18T22:28:07Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka antisipasi lonjakan pengguna jalan dihari pertama pelaksanaan KRYD di jalur tengah Subang-Pagaden, para petugas gabungan berjaga dan lakukan monitoring di Pospam Gerbang Tol Cilameri pagi tadi, Selasa 18 Mei 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip.,  kegiatan pemantauan dipospam GT Cilameri dipimpin oleh Kapospam GT Cilameri Kompol Sugeng Edi Hartanto bersama jajaran, dengan dibantu oleh jajaran Koramil Pagaden dan Dishub.

Adapun giat yang dilakukan para petugas gabungan tersebut diantaranya, melakukan penyekatan sekitar pukul 08.00 Wib dilanjutkan  melaksanakan kegiatan penegakan protokoler kesehatan kepada Masyarakat pengguna jalan untuk wajib menggunakan masker dan Larangan Mudik antisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19.

Melakukan pengecekan kendaraan dan identitas pengemudi maupun penumpang untuk antisipasi pemudik atau kendaraan yang Keluar dari arah Gerbang Tol Cilameri Subang, baik itu yang dari arah Jakarta maupun dari arah Cirebon diputar balikan kembali.

Melakukan penindakan terhadap pengemudi maupun penumpang kendaraan yang tidak sesuai dengan aturan.

Berikut kegiatan yang lebih terperinci yang dilakukan petugas gabungan di Pospam GT Cilameri, pada pukul 08:00 WIB, bertempat di depan Pos Pam Check Point GT.Cilameri Kabupaten Subang, telah dilaksanakan kegiatan Apel Pra Tugas yang dipimpin oleh Kapospam Komp Sugeng Edy Haryanto dengan diikuti oleh 8 Personil Gabungan Instansi terkait yang terlibat dalam Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2021.

Selanjutnya pukul 08:30 WIB Sampai dengan pukul 17:00 WIB bertempat di depan Pos Pam Check Point GT.Cilameri Kabupaten Subang, telah dilaksanakan Giat Pemeriksaan kendaraan yang melintas di depan Pos Pam Check Point GT.Cilameri Kab.Subang dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 dan Larangan Mudik, kegiatan tersebut di pimpin KA Pos Pam Kompol Sugeng Edy Hwrtanto dan Kapolsek Pagaden Komp Mustamir.

Disampaikan Kompol Mustamir,S.Ip., bahwa betul hari ini merupakan hari pertama giat KRYD di Pospam GT Cilameri, ucap Mustamir.

Dan hasil dari kegiatan tadi tidak kendaraan yang melanggar aturan yang telah ditetapkan berkaitan dengan larangan mudik dan tidak ada pelanggaran proses lainya kecuali ada beberapa orang saja yang memang tidak memakai masker saat melintas, namun langsung kami berikan masker secara cuma-cuma, tambah Mustamir.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Gabungan Lakukan Penyekatan di Pospam GT Cilameri Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->