Iklan

Iklan

Penyerahan Wakaf Tanah dan Bangunan untuk Al Mujtama' Al Islami Cijati

klikindonesia
3 Mei 2021, 17:03 WIB Last Updated 2021-05-03T10:03:56Z


NET. 9 -  Pada hari Jumat lalu (30/4) Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Mujtama' Al Islami Cianjur, melakukan safari Ramadhan ke beberapa sekolah di daerah Cianjur Selatan. 

Dalam kegiatan tersebut, Ustadz Olief Zaki Janitra mendakwahkan pentingnya beriman yang baik, khususnya dalam momentum bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan bukan hanya umat Islam tapi juga seluruh manusia.

Di akhir kegiatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat di Desa Cibodas, Kecamatan Cijati. Yaitu Ustadz Asep Muhlis Sulaeman S.Pd yang diketahui pula sebagai Pimpinan Majelis Nurul Muwafik menemui Pengasuh Pesantren Modern Al Mujtama' Al Islami Cianjur. 


Diantara hal yang disampaikannya adalah keinginannya untuk mewakafkan lembaganya untuk umat Islam dengan sistem modern berbasis Kulliyyatul Mu'allimin Al Islamiyyah (KMI) yaitu program Mu'adalah Mu'allimin Kementrian Agama yang diakui.

Hal tersebut disambut baik oleh Ustadz Olief Zaki Janitra yang kemudian pada esoknya langsung disurvei dan dilaksanakan penandatangan keterangan wakaf dari Yayasan Nurul Muwafik berupa tanah seluas 9000 M persegi beserta bangunannya kepada Pesantren Modern Al Mujtama' Al Islami. 


Ustadz Olief Zaki Janitra menyampaikan bahwa rencananya di Cijati akan dibangun Kampus 6 Pesantren Modern Al Mujtama' Al Islami Li Tahfiidhil Qur'an."pungkasnya 

(Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyerahan Wakaf Tanah dan Bangunan untuk Al Mujtama' Al Islami Cijati

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->