Iklan

Iklan

Pemkab Lahat Persiapkan Untuk Hari Jadi Ke-152

klikindonesia
17 Mei 2021, 15:09 WIB Last Updated 2021-05-17T08:09:12Z

Net.9-LAHAT-Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, kembali melaksanakan rapat bersama dalam rangka Pemantapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lahat yang Ke- 152 Perayaan Ke- XXIII tahun 2021. Bertempat di ruang Op Room Pemkab Lahat, Senin (17/Mei/2021).

Rapat bersama tersebut langsung dipimpin Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Drs, Deswan Irsad, dan diikuti Ketua PKK Lahat, Ketua GOW Lahat, Ketua DPW Lahat, Seluruh Asisten dan Seluruh Jajaran Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Lahat.

Dalam laporan Bagian Pemerintah Setda Lahat, mengatakan untuk Bapak Gubernur Sumatera Selatan sudah mendapatkan kabar bahwa beliau akan hadir didalam kegiatan perayaan Hari jadi Kabupaten Lahat yang Ke- 152 Perayaan Ke- XXIII tahun 2021.

"Kita tinggal mempersiapkan kata sambutan untuk Gubernur Sumatera Selatan dan tema Hut Kabupaten Lahat yang ke 152 Perayaan Ke- XXIII tahun 2021 ," Terangnya.

Sementara Seketaris Dewan (Sekwan) Lahat Safrani, menjelaskan untuk persiapan rapat Paripurna alhamdulilah sudah siap dan pada hari ini mulai pemasangan- pemasangan alat - alat sudah dilakukan.

"Untuk kursi para tamu akan kita atur sebagaimana mestinya dengan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid- 19, dan untuk tarub bagi tamu undangan yang dibawah sudah disiapkan dan diadakan Tv layar besar untuk menyaksikan rapat Paripurna," ungkapnya.

Ditempat yang sama dalam arahan Bupati Lahat, Cik Ujang SH untuk tarian daerah penyambutan tamu nantinya dibatasi 2 sampai 3 orang saja.

"Sementara untuk tamu undangan yang akan menginap, tolang kordinasikan mereka mau menginap di hotel mana dan beri pasilitas terbaik", pintanya.



Laporan : (Sls/Mige)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Lahat Persiapkan Untuk Hari Jadi Ke-152

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->