Iklan

Iklan

Partai Nasdem menggelar Reses Keanggotaan Kaderisasi dan Pendidikan Politik

klikindonesia
4 Mei 2021, 22:44 WIB Last Updated 2021-05-04T15:44:27Z


NET.9 - Partai Nasional  Demokrat (Nasdem) berharap dan menargetkan bisa jadi pemenang di tahun 2024 dalam arti kadernya bisa menduduki posisi strategis baik di Legislatif maupun Eksekutif di Kabupaten Cianjur.


Hal ini diungkapkan  Hj.Esih Sukaesih Karo Karo SIP,.MM dalam rangka Reses keanggotan DPRD Kabupaten Cianjur Dapil 3 saat membuka kegiatan Pendidikan Politik dan Kaderisasi Partai Nasdem di Aula Desa Kademangan,Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur,Selasa (4/05/2021).


“Partai Nasdem sebagai Partai Perubahan selalu menjadi Partai Pelopor. Ini adalah bentuk agenda kepartaian dimana soliditas dan sinergitas sesama pemangku jabatan dalam internal Partai bersatu dengan agenda dalam wujud Pendidikan Politik dan Kaderisasi”, ujar Esih


Esih menyebut kegiatan tersebut merupakan kaderisasi dan pendidikan politik bahwa Nasdem terobosan yaitu peningkatan kadarisasi yang mana untuk ditingkatkan desa harus mencapai 55 orang baru 11 orang ini pengembangan ditargetkan bulan Agustus setiap Desa,Dapil 3 umumnya kabupaten Cianjur masing masing mencapai 55 orang anggota .


Partai Nasdem untuk DPDnya 15 orang sudah terbentuklah sudah terSK ,kemudian juga di dalam reses ini sekaligus kita mensosialisasikan untuk pembuatan semua anggota Nasdem "Alhamdullilah di Dapil 3 ini terbanyak adalah kecamatan Mande sebanyak 2.500 lebih.



Saya berharap dapat dilaksanakan yaitu anggota Partai Nasdem di masing masing desa,sehingga target Partai Nasdem bulan Agustus seluruhnya harus sudah selesai saya utamakan khususnya Dapil 3 kecamatan Mande dan kecamtan Karangtengah,

yang mana pertama kali Partai Nasdem mengadakan ini.

“Pendidikan Politik dan Kaderisasi ini tentunya di dalamnya adalah penguatan struktur Partai Nasdem, untuk menentukan agenda strategis ke depan terkait elektabilitas dan elektoral Partai agar menjadi Partai Pemenang 2024”, tegasnya.(yati nurhayati)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Nasdem menggelar Reses Keanggotaan Kaderisasi dan Pendidikan Politik

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->