Iklan

Iklan

Melalui Operasi Aman Nusa II, Aiptu Unang dan Serda Dadang Lakukan Pemantauan Vaksinasi Covid di Desa Bendungan

klikindonesia
28 Mei 2021, 12:43 WIB Last Updated 2021-05-28T05:43:02Z

NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dalam rangka menjalankan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),Bhabinkamtibmas Desa Bendungan didampingi Babinsa AD Desa Bendungan, Serda Dadang melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid di Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang, Jumat 28 Mei 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di Aula Kecamatan Pagaden Barat.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bendungan, Aiptu Unang bersama Babinsa AD Desa Bendungan Serda Dadang.

Dalam pemantauan vaksinasi tersebut yang diikuti oleh sebanyak 50 orang warga Desa Bendungan, Aiptu Unang bersama Serda Dadang melakukan pengawasan terkait penggunaan masker dan mengatur warga yang berkerumun agar menjaga jarak aman.

Selain itu Aiptu Unang dan Serda Dadang juga sekaligus melalkukan sosialisasi posko tingkat Rw/Rt Desa Bendungan kecamatan Pagaden  barat  dalam rangka PPKM MIKRO (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Operasi Aman Nusa II, Aiptu Unang dan Serda Dadang Lakukan Pemantauan Vaksinasi Covid di Desa Bendungan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->