Iklan

Iklan

Kapolsek Binong Lakukan Sosialisasi PPKM Mikro Dalam Operasi Aman Nusa II

klikindonesia
25 Mei 2021, 19:22 WIB Last Updated 2021-05-25T12:22:41Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Binong, Kapolsek Binong beserta jajaran lakukan patroli dialogis kepada warga Kecamatan Binong Kabupaten Subang, melalui Operasi Aman Nusa II sekaligus Sosialisasi PPKM Mikro dan penegakan Inpres No.06 Tahun 2020 pada Selasa, 25 Mei 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Binong, Iptu Edi Juhedi,S.Pdi.MM., dengan didampingi jajarannya.

Kegiata imbauan protokol kesehatan kepada warga Kecamatan Binong tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi  penanggulangan, pencegahan dan penanganan, untuk memutus matarantai pandemi Covid 19 di wilayah Polsek Binong.

Disampaikan Kapolsek Binong, Iptu Edi, baru saja dilaksanakan kegiatan imbauan kepada warga  dalam rangka PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan Operasi Aman Nusa II terkait penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dan penegakan Inpres No 6 Th 2020 di wilayah Hukum Polsek Binong Polres Subang dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada Masyarakat atau pelanggar yg tidak menggunakan Masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan  Covid-19, ujar Hidayat.

Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Selain itu juga diharapkan terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Binong Lakukan Sosialisasi PPKM Mikro Dalam Operasi Aman Nusa II

Terkini

Iklan