Iklan


 

Iklan

Jelang Pembelajaran Tatap Muka Sekda Subang Ikuti Rakor Komite Penanganan Covid Bersama Gubernur Jabar Ridwan kamil

klikindonesia
24 Mei 2021, 21:30 WIB Last Updated 2021-05-24T14:30:10Z

NET9.COM | SUBANG- Sekertaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si., menghadiri acara Rakor Komite kebijakan penanganan covid-19 Daerah Provinsi Jawa Barat bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui video conference di Mapolres Subang, Senin (24/05/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil. Adapun pembahasan dalam rapat mengenai update Covid-19 di Jawa Barat yang mana pada bulan Mei ini mengalami kenaikan angka kematian mencapai 1,34%. Ada pula kenaikan persentase kesembuhan Provinsi Jawa Barat selama 4 pekan terakhir mencapai angka 89,13%.

Menurut data kepatuhan protokol kesehatan di Jawa Barat, tanggal 9 Maret s/d 23 Mei 2021 atau selama PPKM Mikro 8 Minggu pertama (18 mei s/d 23 mei 2021) terdapat 1.120.176 orang yang dipantau oleh tim perubahan perilaku (TNI, POLRI, SATPOL PP) yang tersebar di 217.285 titik pemantauan, cenderung adanya peningkatan kepatuhan dalam menjalankan Protokol Kesehatan jika di bandingkan dengan PPKM Mikro 7.

Kang Asep dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran TNI, POLRI, dan Satgas covid-19 atas kinerja selama Idul Fitri dalam pelaksanaan PPKM. Kang Asep pun menjelaskan bahwa setiap komponen harus siap-siap untuk bisa menyongsong kegiatan pembelajaran tatap muka yang mulai hari ini sudah di mulai meskipun hanya di batasi untuk kelas 6 SD yang akan melaksanakan Ujian Sekolah. Beliau pun berharap semoga bisa menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya dalam menghadapi situasi kegiatan belajar secara tatap muka seperti biasanya.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jawa Barat, Sekda Provinsi Jawa Barat, Kejati, Satgas Covid19 Provinsi, Pangdam III/Siliwangi, Kapolres Subang, Perwakilan Kodim 06/05, Kalak BPBD, Kadinkes, dan Satgas Covid-19 Kabupaten Subang.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pembelajaran Tatap Muka Sekda Subang Ikuti Rakor Komite Penanganan Covid Bersama Gubernur Jabar Ridwan kamil

Iklan


Terkini

Iklan