Iklan


 

Iklan

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Kepala Dinas Kesehatan Sambangi Bupati Subang

klikindonesia
18 Mei 2021, 06:17 WIB Last Updated 2021-05-17T23:17:47Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat dan wakil bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menerima laporan Kepala Dinas kesehatan Dr. Maxi M.Hum terkait persiapan penerapan Sekolah tatap muka dan vaksinasi di Kabupaten Subang. Adapun pertemuan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, senin (17/5/2021).

Dalam laporannya Dr. Maxi memaparkan sejumlah opsi dan aturan terkait persiapan penerapan sekolah tatap muka diantaranya koordinasi dengan dinas terkait, sosialisasi aturan dan protokol kesehatan, persiapan sarana dan prasarana pendukung sekolah pelaksana tatap muka serta mendorong vaksinasi untuk seluruh guru di Kabupaten Subang.

Terkait pelaksanan vaksinasi di Kabupaten Subang dr. Maxi menyebutkan bahwa saat ini dinas kesehatan Subang telah memiliki persediaan 20.000 vaksin yang siap diberikan kepada masyarakat Subang.

Dalam arahannya kang Jimat mendukung persiapan pelaksanaan sekolah tatap muka dan berharap dengan dibuka nya sekolah secara tatap muka dapat membawa dampak positif bagi para sisswa yang selama ini belajar secara daring. Kang Jimat menginstruksikan agar persiapan yang dilakukan benar-benar matang dan tetap memperhatikan perkembangan kasus Covid 19 di Kabupaten Subang yang apabila memungkinkan untuk dibukanya sekolah secara tatap muka maka semua pihak harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Kang Jimat pun menambahkan bahwa kebijakan dibuka nya kembali sekolah tatap muka merupakan upaya agar para siswa bisa kembali beradaptasi dengan dunia pendidikan yang seharusnya. Namun kang Jimat menegaskan bahwa tidak menutup kemungkinan sekolah tatap muka tidak bisa diterapkan apabila kondisi perkembangan kasus covid 19 meningkat dan belum terkendali.

Kang Jimat menginstruksikan kepada kepala dinas kesehatan agar berkoordinasi dengan pihak terkait tentang persiapan penerapan sekolah tatap muka dan vaksinasi agar terlaksana dengan baik dan kondusif.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Subang dan para asisten daerah kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Kepala Dinas Kesehatan Sambangi Bupati Subang

Iklan


Terkini

Iklan