Iklan


 

Iklan

Jelang Lebaran Polsek Cisalak Terus Imbau Warga Terkait Penerapan Prokes

klikindonesia
11 Mei 2021, 15:20 WIB Last Updated 2021-05-11T08:20:57Z

NET9.COM | SUBANG- antisipasi terjadinya kejahatan dibulan suci Ramadhan sekaligus sosialisasi PPKM Mikro dan Inpres No.6 tahun 2020 di wilayah Cisalak Subang, Personil Polsek Cisalak lakukan monitoring di wilayah Kecamatan Cisalak Subang, Selasa 11 Mei 2021 sekitar pukul 08:50 WIB.

Mengantisipasi hal itu Polsek Cisalak lakukan pencegahan terhadap kejahatan yang mungkin saja terjadi di wilayah hukum Polsek Cisalak, juga sekaligus berikan imbauan protokol kesehatan kepada warga, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin,SH., kegiatan Hunting ini dilaksanakan oleh, Personil Polsek Cisalak dibantu dengan anggota TNI dari Koramil Tanjungsiang dan sejumlah Anggota Satpol PP.

Dalam pelaksanaannya petugas Melaksanakan Operasi Yustisi Secara Stasioner Maupun Hunting Terkait Kebijakan Pemerintah Tentang Penggunakan Masker Atau Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19.

Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan humanis terutama kepada masyarakat / pelanggar yang tidak menggunakan masker / mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Operasi dilaksanakan Gabungan dengan gugus tugas / Mandiri dan apabila menemukan pelanggar Protokol kesehatan diberikan sanksi sosial dan fisik yang mendidik disertai pemberian masker.

Melaksanakan penindakan terhadap warga yang tidak memakai masker di antaranya, menyanyikan lagu Nasional, dan mengucapkan Pancasila.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Lebaran Polsek Cisalak Terus Imbau Warga Terkait Penerapan Prokes

Iklan


Terkini

Iklan