Iklan


 

Iklan

Hari Jadi Ke-152 Kabupaten Lahat Berlangsung Meriah

klikindonesia
20 Mei 2021, 15:38 WIB Last Updated 2021-05-20T08:38:04Z

LAHAT.Net.9.com -
Bertempat Di Gedung DPRD Lahat,
Perayaan Hari jadi Kabupaten Lahat yang Ke- 152 Perayaan XXIII tahun 2021 dengan ditandai Rapat Paripurna VIII Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021, dengan mungusung tema Melalui Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke- 152 Perayaan XXIII Tahun 2021, Mari Bersinergi Memulihkan Kegiatan Sosial Ekonomi Pada Masa Pandemik Covid- 19 Menuju Kabupaten Lahat yang Sehat, Sejahtera dan Bercahaya" Semsel Maju untuk Semua. Kamis (20/Mei/2021)

Dengan menjalankan disiplin prokes kesehatan, rapat Paripurna tersebut langsung dibuka oleh Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi didampingi Wakil I dan Wakil II, yang langsung dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan beserta Jajaranya, Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua PKK Lahat, Ketua GOW, Jajaran Kepala OPD Lahat beserta tamu undangan lainya.


Mengawali kata sambutanya Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi, ST mengatakan jumblah anggota DPRD Lahat 40 orang hadir pada rapat ini sebanyak 32 Anggota DPRD Lahat, maka dengan ini rapat ini bisa dilanjutkan dan dibuka secara resmi dibuka terbuka secara umum.


"Atas nama Masyarakat Kabupaten Lahat kami mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan beserta Jajaranya yang mana telah hadir di Bumi Seganti Setungguan ini guna memperingati hari jadi Kabupaten Lahat yang ke- 152 perayaan ke 23 tahun 2021. Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepda Gubernur Sumatera Selatan yang mana telah banyak membantu Pembangunan- pembangunan di Bumi Seganti Setungguan ini," ungkapnya.

Sementara Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dalam sambutanya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Lahat yang ke- 152 perayaan ke 23 tahun 2021 bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Lahat yang berada dimanapun.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, merasa bangga dan bahagia atas kehadiran Bapak Gubernur Sumatera Selatan di Bumi Seganti Setungguan, ini adalah kado terindah bagi kami dan Masyarakat Kabupaten Lahat di hari jadi Kabupaten Lahat yang ke- 152 perayaan ke 23 tahun 2021 ini ," ungkapnya


Masih katanya alhamdulilah Kabupaten Lahat, telah melakukan Pembangunan- pembangunan Jalan- jalan yang ada di Polsok- polsok Desa, guna meningkatkan perekonomian Masyarakat Kabupaten Lahat.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya mewakili Masyarakat Kabupaten Lahat, mengucupkan ribuan terimakasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan yang telah banyak memberikan bantuan dibidang pembangunan- pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat, dan disini kami meminta kepada Gubernur Sumatera Selatan agar dapat melanjutkan bantuanya dibidang Pembangunan- pembangunan untuk Kabupaten Lahat ," pintanya.

Ditempat yang sama arahan Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru mengucakpan atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Dirgahayu Kabupaten Lahat yang ke- 152 perayaan yang XXIII, semoga Kabupaten Lahat semakin maju dan semakin Bercahaya.


"Kekompakan antara tatanan Pemerintah itu sangatlah peting didalam menjalankan program- program kerja yang akan dilaksanakan, maka dari itu saya berharap besar kekompakan ini dimulai dari bawah ke atas, disini saya juga memberikan Kado kepada Kabupaten Lahat berupa uang sebesar Rp, 94.300.000.00,- M untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat menuju Lahat semakin Bercahaya ," Terangnya

Usai melaksanakan rapat paripurna dilanjutkan pemberian bantuan secara simbolis oleh Gubernur kepada Bupati Lahat dan pemotongan nasi tumpung secara bersamaan.

Laporan :(Ss/Mige)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Jadi Ke-152 Kabupaten Lahat Berlangsung Meriah

Iklan


Terkini

Iklan