Iklan


 

Iklan

Empat Hari Paska Lebaran Petugas Pospam Gamon Masih Lakukan Putar Balik Kepada Pengguna Jalan

klikindonesia
17 Mei 2021, 12:54 WIB Last Updated 2021-05-17T05:54:27Z

NET9.COM | SUBANG- Dihari keempat lebaran terpantau arus kendaraan sepi dan tidak terjadi lonjakan atau kepadatan pengguna jalan di jalur pantura khususnya di Pospam Chek Poin Gamon Patokbesi, Perbatasan Subang Karawang, Pada Senin 17 Mei 2021 sekitar pukul 08:30 WIB.

Atas arahan Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pemantauan arus kendaraan di Pospam Gamon dipimpin oleh,  Kapospam Gamon, Kompol H. Kasidi,S.Ip.MM., bersama Regu III Pospam Gamon,  dengan dibantu dari Unsur TNI AD Koramil Pabuaran, Unsur Dishub, dan Unsur Satpol PP.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh para petugas gabungan tersebut di Pospam Gamon Patokbesi yang merupakan perbatasan antara Subang Karawang ini meliputi, memantau arus kendaran baik dari arah Jakarta Cirebon ataupun arah sebaliknya, melaksanakn pengamanan jalur dan mengantisipasi kecelakaan, kriminalitas,  dan kejadian menonjol lainnya.

Selain itu juga para petugas gabungan melakukan himbauan agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19 dan mematuhi Prokes 5M.

Disampaikan Kapospam Gamon, Kompol H. Kasidi, terpantau arus kendaraan pada H+4, arus kendaraan tidak terjadi kepadatan di jalur pantura wilayah Subang, khususnya disekitaran Pospam.

Dan kami melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan kepada 18 Unit kendaraan R4 dan 68 unit kendaraan R2, dan hasil dari pemeriksaan tersebut kami putar balikan empat unit R4 dan 15 Unit kendaraan R2.

Masih menurut Kompol Kasidi, selain memantau arus kendaraan kami juga mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecelakaan dan kriminalitas di wilayah kami, Ucapnya.

Dan hasilnya, masyarakat mengerti dan paham mengenai penting nya PROKES 5 M dalam pecegahan penyebaran Virus Covid- 19 di wilayah Kabupaten Subang, pungkasnya.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Empat Hari Paska Lebaran Petugas Pospam Gamon Masih Lakukan Putar Balik Kepada Pengguna Jalan

Iklan


Terkini

Iklan