Iklan

Iklan

DPTD PKS Indramayu Menggelar Rakerda

klikindonesia
27 Mei 2021, 12:01 WIB Last Updated 2021-05-27T05:01:54Z

NETT. 9 - Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Indramayu di Hotel Trisula Jl D.I Panjaitan Rabu 26/5/2021.

H. Ruswa, M.pd.I ketua DPD PKS Indramayu mengatakan Rakerda yang sudah diselenggarakan pagi sampai sore, sejatinya untuk meneguhkan posisi Younes PKS mengejawantahkan amat-amat dari Musyawarah Daerah (Musda), termasuk menjabarkan amanat dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang sudah direncanakan oleh tingkat Pusat dan tingkat wilayah.

"Alhamdulillah pengurus PKS tingkat kabupaten sudah bekerja keras merumuskan program- program kerja untuk lima tahun ke depan, salah satu amanat Musda itu diberikan kepada pengurus target mendapatkan 9 kursi, minimal enam kursi, target Rakerda untuk hari ini." Tegasnya.


"Pihaknya sudah konsolidasi struktur membentuk kepengurusan ditingkat kecamatan sudah kita laksanakan Muscab, kita melantik 154 pengurus Tingkat kecamatan dan mereka sedang bekerja menuntaskan kepengurusan di 317 desa dan kelurahan, ditargetkan satu desa ada 4 Struktur  ada Ketua, Sekertaris Bendahara dan Bidang perempuan, nanti di bulan Agustus mengagendakan musyawarah Ranting serentak di setiap Dapil dan nanti untuk pengurusan ditingkat desa kurang lebih ada 1.300 dan PKS ada program lain yakni tentang pelayanan masyarakat, pembinaan kader dan sosial seperti bencana langsung turun lapangan." Ucap Ruswa. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPTD PKS Indramayu Menggelar Rakerda

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->