Iklan


 

Iklan

Dir Res Narkoba Polda Jabar Pantau Arus Mudik di Pospam Gamon Perbatasan Karawang Subang

klikindonesia
11 Mei 2021, 17:23 WIB Last Updated 2021-05-11T10:23:42Z


NET9.COM | SUBANG- Terkait video viral ribuan pengendara roda dua yang menjebol pos penyakatan di Kabupaten Karawang beberapa hari lalu, Diri Res Narkoba Polda Jabar Pantau dan Monitoring Pospam Chek Poin Gamon sebagai pos perbatasan antara Subang Karawang, pada Senin 10 Mei 2021 Sekitar pukul 20:50 WIB.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Dir Res Narkoba Polda Jabar, Kombespol Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H.(Pamen Asistensi), Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar, AKBP Asep Sofia Nugraha, S.H., M.H, (Pendamping Pamen Asistensi), Kapolres Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang dengan kegiatan personil sebanyak 25 orang.

Kegiatan diawali pada pukul 20.50 Wib, Kapolres Subang pimpin kegiatan Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang, didampingi Waka Polres beserta PJU dan Perwira Polres Subang. 

Selanjutnya Pukul 20.50 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan berangkat menuju Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang. 

Pukul 21.50 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan tiba di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang, dilanjutkan dengan Pemerikaaan dan Penyekatan langsung pengemudi kendaraan yang melintas di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Kemudian Pukul 23.15 Wib, Dir Res Narkoba Polda Jabar, Kombespol Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H. (Pamen Asistensi) tiba di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang, dilanjutkan dengan Pemantauan dan pengecekan di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang. 

Dan tepat pukul 03.00 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan melaksanakan kegiatan pemberian Makan Sahur kepada Pemudik yang diputar balikan di Wilayah Hukum Polres Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dir Res Narkoba Polda Jabar Pantau Arus Mudik di Pospam Gamon Perbatasan Karawang Subang

Iklan


Terkini

Iklan