Iklan


 

Iklan

Dinkes Tuba Halal Bihalal Dengan Protokol Kesehatan Secara Ketat

klikindonesia
20 Mei 2021, 20:44 WIB Last Updated 2021-05-20T13:44:12Z

NET.9.COM-Tulang Bawang-
Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang melakukan Halal Bihalal dengan Protokol Kesehatan secara ketat di Kantor Dinas Kesehatan setempat.

Momen idl Fitri untuk saling bermaaf-maafan kepada sesama Pegawai Negri Sipil  di Dinas Kesehatan Tulang Bawang dilakukan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti menjaga jarak dan memakai maskai tetap terasa hidmat.

“Semoga dengan saling memaafkan kesalahan yang telah lalu bisa mempererat kekeluargaan di Dinkes Tuba. walaupun Halal bil halal ini dilakukan dengan prokes kesehatan ketat tidak mengurangi kehidmatan kita dalam saling memaafkan dan semoga puasa kita bisa diterima oleh Allah SWT kita semua kembali fitri amiin,” ucap Bati patoni kepala Dinkes Tuba.

Lebih lanjut Fatoni beserta seluruh staf di Satker Dinas Kesehatan mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Tulangbawang apabila pelayanan yang dilakukan masih ada kekurangan dan kedepannya dia akan terus maksimal dan ber inovasi lagi bersinergi untuk mensukseskan 25 program unggulan BMW sehingga masyarakat bisa merasakan pelayanan yang terbaik oleh Dinkes Tuba.


Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinkes Tuba Halal Bihalal Dengan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Iklan


Terkini

Iklan