Iklan

Iklan

Di Pospam Sewoharjo Terpantau Arus Landai Terkendali pada H+3

klikindonesia
16 Mei 2021, 22:00 WIB Last Updated 2021-05-16T15:00:42Z

NET9.COM | SUBANG- Terkait larangan Mudik lebaran tahun 2021, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, petugas Pos Pam Chek Point Sewoharjo, yang terletak di perbatasan Subang - Indramayu Jalur Pantura, terus lakukan pemantauan arus kendaraan pada Minggu 16 Mei 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kapospam Sewoharjo, Kompol Hidayat, bersama jajarannya dengan di bantu unsur, TNI AD, Satpol PP, Dishub dan tenaga medis.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan terkait larangan mudik tersebut para petugas melaksanakan Kegiatan diantaranya,

Melakukan Penyekatan dan Pemberhentian kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa dan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan, sekaligus melakukan pemantauan arus kendaraan di jalur pantura wilayah Subang.

Menghimbau agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19

Menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing  serta mematuhi Prokes.

Disampaikan Kapospam Sewoharjo, Kompol Hidayat, bahwa volume kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 dari arah Jaya menuju Cepu terlihat lengang diperkirakan antara 10 sd 15 unit permenit, dengan kecepatan antara 60 sd 80 km/jam.

Sebaliknya dari arah Cepu menuju Jaya volume kendaraan landai dengan volume diperkirakan antara 15 sd 20  permenit dengan kecepatan antara 60 sd 80 km/jam.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Pospam Sewoharjo Terpantau Arus Landai Terkendali pada H+3

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->