Iklan

Iklan

Dalam Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang Pimpin Giat Random Rapid Test Antigen di Mapolsek Ciasem

klikindonesia
18 Mei 2021, 06:15 WIB Last Updated 2021-05-17T23:15:14Z


NET9.COM | SUBANG-- Melalui Operasi Ketupat Lodaya 2021, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., pimpin giat Random Rapid Test Antigen di Mapolsek Ciasem, siang tadi, 17 Mei 2021 sekitar pukul 10:30 WIB.

Giat ini sengaja digelar sebagai bentuk deteksi dini guna memutus penyebaran virus Pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang

Yang terlibat dalam giat Random Rapid Tes Antigen tersebut diantaranya, Kapolsek Ciasem, Paur Kes Polres Subang, Personel Urkes Polres Subang dan sejumlah Personel Polsek Ciasem Polres Subang, sebanyak 15 personil.

Rapid Test Antigen ini ditujukan bagi para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalur pantura. Dan jajaran kepolisian berhasil melakukan rapid tes antigen bagi pengguna jalan sebanyak 155 orang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, giat rapid tes antigen bagi para pemudik ini memang perlu dilakukan guna melakukan deteksi dini sebelum nantinya menularkan kepada semua orang, tutur Kapolres.

Masih menurut Kapolres, Kalau sudah di ketahui positif atau tidaknya setelah dilakukan rapid tes kan kita bisa melakukan antisiapasi dan langkah-langkah yang tepat agar virus tidak menyebar lebih luas lagi, tambah Kapolres.

"Berbagai upaya sudah kita lakukan demi musnahnya covid di kabupaten subang ini, tinggal kita berdoa saja sambil terus berbuat agar Covid 19 benar benar musnah," pungkas Kapolres.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang Pimpin Giat Random Rapid Test Antigen di Mapolsek Ciasem

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->