Iklan

Iklan

Cegah Covid-19, Desa Majalaya Laksanakan Operasi Yustisi

klikindonesia
20 Mei 2021, 14:41 WIB Last Updated 2021-05-20T07:41:23Z

CIANJUR, NET 9 - Desa majalaya kecamatan cikalong kulon cianjur, laksanakan operasi yustisi, di wilayah majalaya kamis 20/05.

Para perangkat Desa, BPD, karang taruna, serta Babinkamtimas Desa majalaya turut serta laksanakan operasi yustisi.

Banyak kendaraan roda dua yang terjaring dalam operasi ini, namun hanya di berikan sangsi imbauan dari babinkamtibmas dan Kades Desa majalaya.

Masarakat di harap sadar akan peraturan protokol kesehatan covid- 19, agar mata rantai penularan virus cepat berahir, maka dari itu Kades Desa majalaya Ece Sasmita menghimbau baik pada warganya maupun siapa saja yang melintas kawasan Desa majalaya harus bisa mengikuti aturan protokol kesehatan, wajib menggunakan masker dan cuci tangan.

Dengan di laksanakanya operasi yustisi ini, bersama perangkat dan gugus tugas covid-19 di wilayah pemerintahan Desa majalaya, adalah bertujuan untuk memutus mata rantai penularan covid 19 agar virus corona cepat berakhir.


Tanpa adanya kekompakan dan kebersamaan untuk melawan penularan virus corona maka kapan kita akan berahir memerangi penularan virus, dengan itu di butuhkan kesadaran bagi masarakat untuk mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19, dengan menjaga jarak, cuci tangan serta menggunakan masker.

Rafli hidayat
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, Desa Majalaya Laksanakan Operasi Yustisi

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->