Iklan


 

Iklan

Bripka Didik Bersama Brigadir Gustian Imbau Warga Yang Nongkrong di Alun-alun Cisalak

klikindonesia
2 Mei 2021, 20:15 WIB Last Updated 2021-05-02T13:15:45Z

NET9.COM | SUBANG- antisipasi terjadinya kejahatan dibulan suci Ramadhan sekaligus sosialisasi PPKM Mikro dan Inpres No.6 tahun 2020 di wilayah Cisalak Subang, Personil Polsek Cisalak lakukan monitoring di Lapang Alun-alun Kecamatan Cisalak Subang, Minggu 02 Mei 2021 sekitar pukul 08:50 WIB.

Mengantisipasi hal itu Polsek Cisalak lakukan pencegahan terhadap kejahatan yang mungkin saja terjadi di wilayah hukum Polsek Cisalak, juga sekaligus berikan imbauan protokol kesehatan kepada warga, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin,SH., giat Hunting di Alun-alun Cisalak ini dilaksanakan oleh, Bripka Didik bersama Brigadir Gustian.

Dalam pelaksanaannya petugas Melaksanakan Operasi Yustisi Secara Stasioner Maupun Hunting Terkait Kebijakan Pemerintah Tentang Penggunakan Masker Atau Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19.

Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan humanis terutama kepada masyarakat / pelanggar yang tidak menggunakan masker / mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Melaksanakan penindakan yang tidak memakai masker di antaranya :
• Menyanyikan Lagu Nasional
• Mengucapkan Pancasila
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bripka Didik Bersama Brigadir Gustian Imbau Warga Yang Nongkrong di Alun-alun Cisalak

Iklan


Terkini

Iklan