Iklan


 

Iklan

Bocah Naas Tersiram Air Panas di Jenguk Bupati Subang di RSHS

klikindonesia
21 Mei 2021, 19:37 WIB Last Updated 2021-05-21T12:37:40Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat beserta Ketua DPRD H. Narca Sukanda S.Sos dan Sekda Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menjenguk Muhammad Ridho Nazrilullah korban insiden yang tubuhnya melepuh akibat tersiram air panas beberapa hari lalu di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Jumat (22/5/2021).

Sebelumnya, Kang Jimat memberikan bantuan uang tunai sebesar 25 juta rupiah kepada keluarga korban, dan hari ini menyempatkan diri menjenguk korban yang kini sedang dalam perawatan intensif.

Seperti diketahui Muhammad Ridho Nazrillulloh (3 th) merupakan warga Kp. Cimahi Rt 01/Rw 02 Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang beberapa hari yang lalu mengalami insiden yang mengakibatkan tubuhnya melepuh akibat tersiram air panas.

Insiden nahas yang menimpa Ridho itu berawal saat ridho hendak membeli jajanan cilok yang biasa berkeliling kampung dengan menggunakan sepeda motor. Namun nahas Ridho harus terluka akibat tersiram air rebusan cilok yang tidak sengaja gerobak cilok tersenggol oleh korban sendiri.

Kang Jimat merasa prihatin dan iba melihat Ridho yang saat ini sedang terbaring sakit dengan luka di sekujur tubuh. Ia berharap Ridho segera sembuh sehingga dapat beraktivitas kembali seperti sediakala. "Mari kita doakan semoga dek Rihdo cepat sembuh. Mudah mudahan kondisinya cepat membaik seperti sedia kala,” ucap kang Jimat.

Dalam kesempatan tersebut  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Subang melalui Kang Jimat, menyerahkan secara langsung bantuan senilai 15 Juta kepada keluarga korban.

Adapun Kedatangan kang Jimat beserta rombongan disambut oleh Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum RSHS Drg. Muhammad Kamaruzaman, serta Siti Mahmudah selaku Kepala Bagian Hukum, Organisasi dan Humas RSHS Bandung.

Hadir mendampingi Kang Jimat perwakilan Baznas Kabupaten Subang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bocah Naas Tersiram Air Panas di Jenguk Bupati Subang di RSHS

Iklan


Terkini

Iklan