Iklan

Iklan

Akses Jalan Ke Cikundul Rusak UPTD PUPR Cikalongkulon Siap Perbaiki

klikindonesia
26 Mei 2021, 21:08 WIB Last Updated 2021-05-26T14:15:15Z


CIANJUR /Net9 -Akses Jalan di RT 02/RW 04 Desa Suka Mulya Kecamatan Cikalong Kulon kabupaten Cianjur kondisinya rusak berlubang.kondisi ini sangat miris terutama di musim penghujan ini menjadi banjir dan belum lagi lubang yang mengaga sangat membahayakan pengendara khusus nya pengendara sepeda motor, karna lubang tertutup air tidak terlihat bisa menyebabkan kecelakaan.

Catur(39) Warga setempat mengeluhkan pula keadaan ini,"padahal di tempat banjir ini sampingnya kali Cidadap pak dan gorong gorong nya cukup besar" ungkapnya.Rabu ( 26/05/2021)

Masih menurutnya" hal ini disebabkan tidak adanya perawatan berkala".

Apalagi Jalan ini adalah Jalan Kabupaten yang merupakan akses Jalan menuju ke tempat ziarah Cikundul yang selalu di datangi oleh banyak para peziarah dari seluruh masyarakat muslim di Indonesia.

seharusnya akses Jalan ini di perbaiki untuk kenyamanan peziarah juga yang berkontribusi mendatangkan income ke pemerintah Cianjur.

Tapi sayang kondisi ini Pemda Cianjur menutup mata, dan PUPR Cikalong Kulon tidak ada tindakan yang ril.

Harapan Catur sebagai Warga setempat semoga  apa yang di keluhkan segera diperbaiki akses Jalan yang rusak dan terjadi banjir bila di musim penghujan.pungkasnya ke Awak Media..

Sementara itu kepala UPTD PUPR Cikalongkulon Abu Bakar saat dikonfirmasi via WhatsApp perihal keluhan masyarakat tentang kondisi jalan tersebut,pihaknya akan segera melakukan perbaikan jalan tersebut di bulan ini dengan tambal sulam.(Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akses Jalan Ke Cikundul Rusak UPTD PUPR Cikalongkulon Siap Perbaiki

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->