Iklan

Iklan

Usai Laksanakan Solat Jum'at Bupati Lahat Berikan Bantuan Berupa Al-Qur'an

klikindonesia
16 Apr 2021, 20:26 WIB Last Updated 2021-04-16T13:29:29Z

NET.9.COM-LAHAT-
Sesuai dengan programnya Bupati Lahat Cik Ujang, SH beserta jajaranya menjalankan kegiatan Sholat Jum'at Berjama'ah bersama Masyarakatnya. Sholat Jum'at Berjamaah ini yang pertama dibulan Suci Ramadhan 1442 H/2021.M.

Kali ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan Jajarnya melakukan kegiatan rutinya Sholat Jum'at Berjamaah bersama Masyarakatnya di Masjid Nurul Huda Desa Batay Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat. Jum'at (16/04/2021).


Sebelum memasuki Sholat Jum'at secara Berjamaah, Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahannya menyampaikan, pertama atas nama Pemerintah dan pribadi, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H/Tahun 2021 M, Mohon maaf lahir dan bathin.

"Dalam kesempatan ini saya menyerahkan bantuan berupa Al-Quran untuk Masjid Nurul Huda Desa Batay, semoga dapat bermanfaat dan diamalkan oleh masyarakat setempat," ucapnya.

Setelah memberikan sambutan Bupati Lahat beserta jajaranya dilanjutkan dengan Sholat jum'at secara berjamaah di Masjid Nurul Huda Desa Batay Kecamatan Gumay Talang.


Laporan : Sls / MG

Redaksi : Net9
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Laksanakan Solat Jum'at Bupati Lahat Berikan Bantuan Berupa Al-Qur'an

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->