Iklan


 

Iklan

Usai Diperbaiki, Ketua Jabar Bergerak Resmikan Rumah di Cupunagara Cisalak

klikindonesia
8 Apr 2021, 22:21 WIB Last Updated 2021-04-08T15:21:27Z

NET.9.COM | SUBANG- Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang di ketuai oleh Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, meresmikan rumah layak huni milik Bapak Edi Sukma. Pembangunan rumah ini, atas dukungan dari Kantor Bank BJB Cabang Subang yang dilaksanakan di Cibitung, RT 022 RW 006, Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak. Rabu (7/4/21).

Hj. Yoyoh Ruhimat mengapresiasi atas komitmen program bantuan dari Kantor Bank BJB Cabang Subang selama ini untuk turut serta berpartisipasi guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera khususnya di Kabupaten Subang. "Saya berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi rangsangan bagi pihak lainnya untuk turut berkontribusi nyata sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama." ucap Hj. Yoyoh.

Hj. Yoyoh juga mengucapkan terima kasih atas segala upaya bantuan di Kabupaten Subang sehingga program penyerahan rumah layak huni ini dapat terus terlaksana dengan baik. "Untuk Bapak Edi saya mengucapkan selamat atas diresmikannya rumah bapak, jangan lupa rumahnya dijaga dengan baik dan dirawat agar rumahnya tetap bagus dan nyaman untuk di tinggali" ungkap Hj. Yoyoh kepada Bapak Edi.

Selain itu juga Pemerintah Kabupaten Subang sangat mendukung program pembangunan rumah tidak layak huni tersebut. Kedepannya akan perlu sinergitas dan kerjasama karena dalam program ini perlu koordinasi supaya kedepannya lebih fokus, agar tak menimbulkan kecemburuan terhadap masyarakat. “Mudah-mudahan program Bedah Rumah ini terus berjalan terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Subang " ujar Hj. Yoyoh Ruhimat .

Sementara Bapak Edi selaku pemilik rumah, mengucapkan terima kasih banyak atas pembangunan rumahnya menjadi rumah layak huni, bapak separuh baya ini mengaku sebelumnya kondisi rumah yang sebelumnya tidak layak huni.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Diperbaiki, Ketua Jabar Bergerak Resmikan Rumah di Cupunagara Cisalak

Iklan


Terkini

Iklan