Iklan

Iklan

Unit Sabhara Polsek Cibogo Lakukan Patroli Di PT. Dahana

klikindonesia
29 Apr 2021, 21:17 WIB Last Updated 2021-04-29T14:17:39Z

NET9.COM | SUBANG- Personal Polsek Cibogo, Aiptu Ketut bersama Aiptu Sudarto sisir Pabrik Alat Utama Sistem Persenjataan (ALUTSISTA) Indonesia yang berada Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo Subang yang di kenal dengan nama PT. Dahana, pagi tadi, Kamis 29 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat,S.Ip., kegiatan patroli ke PT. Dahana tersebut dilakukan oleh Aiptu Ketut bersama Aiptu Sudarto.

Dalam pelaksanaannya kedua personil Polsek Cibogo tersebut melakukan patroli didalam perusahaan memantau sejauh mana tingkat keamanan di dalam perusahaan mengingat PT. Dahana ini memproduksi alat utama sistem persenjataan termasuk bahan peledak.

selain itu jajaran Polsek Cibogo ini juga melakukan himbauan kepada para petugas keamanan di perusahaan tersebut terkait penekanan protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Subang.

Disampaikan Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat, bahwa kegiatan patroli ke PT. Dahana ini memang sangat perlu dilakukan agar pihak kepolisian yang terdekat ke PT. Dahana menjadi tahu sejauh mana tingkat keamanan di dalam perusahaan tersebut.

Dan giat patroli seperti ini juga dilakukan secara berkala ke dalam PT. Dahana yang kebetulan lokasinya ada di wilayah hukum kami di Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo.

Dan hasil dari Patroli tersebut bisa disimpulkan bahwa aktifitas produksi di dalam perusahaan memang sudah dilengkapi dengan sefty yang luar biasa sehingga dapat memberikan rasa aman baik kepada karyawan perusahaan itu sendiri maupun terhadap lingkungan sekitar, pungkas AKP Asep Rahmat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Sabhara Polsek Cibogo Lakukan Patroli Di PT. Dahana

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->