Iklan

Iklan

Unit Patroli Polsek Binong Lakukan Koordinasi Dengan Keamanan Bank BRI Tambakdahan Terkait Prokes

klikindonesia
10 Apr 2021, 19:43 WIB Last Updated 2021-04-10T12:43:12Z

NET.9.COM | SUBANG- Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukum Polsek Binong Personil Unit Patroli Polsek Binong lakukan monitoring dan imbauan prokes di Bank BRI Tambakdahan  Kabupaten Subang, Sabtu 10 April 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH, melalui Kapolsek Binong, Iptu Edi Juhedi,S.Pdi.,MM., dengan menugaskan anggota Unit Patroli untuk melakukan monitoring dan imbauan di Bank BRI Tambakdahan.

Dalam giat tersebut petugas Patroli Unit Sabhara Polsek Binong melakukan koordinasi dengan petugas keamanan Bank BRI dan  terkait imbauan penerapan Protokol kesehatan bagi para pengunjung bank tersebut.

Disampaikan Kapolsek, bahwa telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan koordinasi dengan petugas keamanan Bank yang ada di Wilayah hukum Polsek Binong Resort Subang, Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 agar selalu pakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta Mendukung pelaksanaan Testing, Tracing, Treatment (3T), Dalam Rangka Ops. Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Subang.

Selain itu tambah Kapolsek kami juga membagikan Masker kepada warga Masyarakat dan pengunjung Bank BRI.

Dan alhamdulillah masyarakat dapat mengerti terkait dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dan mendukung Program Pemerintah untuk mempedomani dan melaksanakan 3M / 3T guna memutus penyebaran Covid-19.

Dan dalam pelaksanaan kegiatan pengecekan dan monitoring serta memberikan himbauan serta arahan dan pengawasan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro Berjalan aman Lancar Dan Kondusif.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Patroli Polsek Binong Lakukan Koordinasi Dengan Keamanan Bank BRI Tambakdahan Terkait Prokes

Terkini

Iklan