Iklan

Iklan

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Polres Subang Gelar Binrohtal

klikindonesia
15 Apr 2021, 15:42 WIB Last Updated 2021-04-15T08:42:47Z

NET9.COM | SUBANG- Pembinaan kerohanian dan mental (Binrohtal) bagi anggota Polres Subang memang sudah menjadi agenda rutin di Polres Subang.

Seperti yang dilakukan pagi ini Binrohtal kembali digelar di Masjid Muhammad Al-baqi Polres Subang, Kamis, 15 April 2021 sekitar pukul 08:30 WIB.

Adapun yang mengikuti kegiatan Binrohtal tersebut diantaranya, Kabag Sumda Polres Subang, Perwira Polres Subang, Personil Anggota Polres Subang, dan Personil ASN Polri sebanyak 50 orang.

Diawali dengan pembacaan Asmaul Husna dan surat yasin secara bersama-sama kemudian dilanjutkan dengan tauziah yang dipimpin oleh Al-Ustad Ujang Sajudin selaku da'i Kamtibmas Polres Subang, dengan mengusung tema keutamaan Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan itu berlangsung atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., yang dipimpin oleh Kabag Sumda, Kompol Jimmy Ronaz,SH.

Namun karena masih dimasa pandemi, selain wajib menggunakan protokol kesehatan juga pesertanya sangat terbatas hanya 30 orang saja, karena harus menjaga jarak aman.

Disampaikan Kapolres Subang melalui Kabag Sumda, Kompol Jimmy, bahwa dengan diadakannya kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Subang, kepada Tuhan Yang Maha Esa.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Polres Subang Gelar Binrohtal

Terkini

Iklan