Iklan

Iklan

Tak Ingin Jadi Sarang Penyakit, Personil Polsek Cibogo Bersih-bersih Lingkungan Mapolsek

klikindonesia
14 Apr 2021, 17:40 WIB Last Updated 2021-04-14T10:40:16Z

NET9.COM | SUBANG- Tak ingin Jadi sarang Penyakit Sejumlah Personil Polsek Cibogo Lakukan Bersih-bersih di lingkungan Makoplsek, baik dihalaman depan maupun disetiap ruangan pagi tadi, Rabu 14 April 2021 sekitar pukul 08:40 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat,S.Ip., kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Reskrim bersama Pda Andri Sugiarto,S.Ip.M.Ap., bersama personil Polsek lainnya.

Kegiatan bersih-bersih tersebut dalam rangka untuk membiasakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Operasi Aman Nusa II pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cibogo.

Disampaikan Kapolsek, telah dilaksanakan Kegiatan Bersih bersih di halaman Dan Ruangan Mapolsek  bagi personil Polsek Cibogo, sebelum melaksanakan kegiatan/aktipitas, kegiatan tersebut untuk membiasakan Adabtasi Kebiasaan Baru (AKB),dalam rangka Ops Aman Nusa II penanganan Covid~19 tahun 2021, di wilayah hukum Polsek Cibogo Polres Subang, ujar AKP Asep.

Semua Personil Polsek Cibogo lanjut AKP Asep, sebelum masuk Mapolsek Cibogo diwajibkan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Lingkungan dan Ruang Mapolsek Cibogo terlebih dahulu agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Pandemi Covid-19.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Ingin Jadi Sarang Penyakit, Personil Polsek Cibogo Bersih-bersih Lingkungan Mapolsek

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->