Iklan

Iklan

Sosialisasi PPKM Mikro Polsek Cibogo Gelar Operasi Yustisi Gaktibplin di Depan Mako Polsek

klikindonesia
8 Apr 2021, 14:04 WIB Last Updated 2021-04-08T07:04:33Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Wilayah hukum Polsek Cibogo Polres Subang, Kapolsek Cibogo beserta jajaran menggelar Operasi Yustisi Gaktibplin di depan Mako Polsek Cibogo dan bagikan puluhan masker kepada para pejalan kaki dan pengendara roda dua dan roda empat, Kamis 08 April 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat,S.Ip.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Cibogo didampingi oleh, Kanit Reskrim Polsek Cibogo, Kanit Prov Cibogo, Kanit Sabhara, Kasium Cibogo, Kanit Intel Cibogo, Anggota Polsek Cibogo dan Sie Humas Polsek Cibogo.

Disampaikan AKP Asep, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan PPKM berskala mikro guna memutus penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Subang atau wilayah hukum Polsek Cibogo ksususnya.

Selama kegiatan berjalan, karena banyak juga warga  yang sudah memiliki kesadaran untuk menggunakan masker, maka kami hanya membagikan 50 masker saja dari mulai operasi digelar sampai ahir, kata Asep.

"Namun apabila ada pengguna jalan yang kebetulan tidak memakai masker kami berikan sanksi hukuman yang sifatnya mendidik atau mengedukasi, seperti di suruh baca Pancasila atau menyanyikan lagu Indonesia Raya," ujar Asep.

"Saya berharap virus Corona ini atau pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar masyarakat dapat melakukan aktifitas rutinnya tanpa pantauan kami seperti saat ini," pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi PPKM Mikro Polsek Cibogo Gelar Operasi Yustisi Gaktibplin di Depan Mako Polsek

Terkini

Iklan